adfly

Senin, 23 September 2013

Polisi Tetap Periksa Dul Sekalipun di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Rikwanto mengaku, pihak kepolisian masih menunggu rekomendasi dokter untuk memeriksa putra Ahmad Dhani , Abdul Qadir Jaelani alias Dul terkait kecelakaan yang dialami beberapa waktu lalu.

Menurutnya, jika dipaksakan, pemeriksaan itu menjadi tidak sah. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus berkoordinasi, meskipun pemeriksaan nantinya harus dilakukan di rumah sakit, tempat Dul dirawat.


"Kita menunggu rekomendasi dari dokter sampai menyatakan sudah bisa diperiksa. Kalau dipaksakan pemeriksaan jadi tidak sah. Kita harapkan terus berkoordinasi. Walaupun pemeriksaan di rumah sakit, kita akan periksa di sana," jelas Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (23/9).


Rikwanto menambahkan, agenda hari ini pihak kepolisian kembali akan mem-BAP pihak mobil Daihatsu dan Mitsubishi setalah mereka memeriksa kondisi mobil yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi.


"Hari ini masih diperiksa tim Daihatsu. Setelah mereka mengecek mobil Mitsubishi dan Daihatsu mereka di BAP," tandasnya.



(kpl/aha/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-tetap-periksa-dul-sekalipun-di-rumah-sakit-448746.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar