adfly

Rabu, 25 September 2013

Satu Dekade, J-Rocks Siapkan Buku Setebal 125 Halaman

Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan satu dekade atau 10 tahun berkiprah di belantika musik Indonesia, J-Rocks yang digawangi oleh Iman (vokal & gitar), Wima (bass), Sony (gitar), dan Anton (drum) membuat sebuah buku berjudul Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks).

Proses pembuatan buku itu berjalan selama empat bulan lamanya. Menurut Anton, buku 125 halaman itu nantinya akan memnceritakan perjalanan J-Rocks selama 10 tahun.


Anton J-Rocks. ©KapanLagi.comAnton J-Rocks. ©KapanLagi.com


"Momen 10 tahun, tapi kami juga ingin membagi kisah perjalanan kami. Semoga teman-teman terutama J-Rockstars bisa ambil hikmah dari buku ini," ungkap Anton saat jumpa pers di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).


Ditambahkan Anton, judul buku J-Rocks merupakan bentuk rasa terima kasih kepada fans fanatiknya, J-Rockstars. "Itu (judul) udah representasi untuk fans. Ada lagu juga judul Untuk Bintangku, udah paling pas. Lagu itu untuk fans," terang Anton.


Sementara itu, editor buku, Melly mengaku tak ada kesulitan berarti dalam proses pembuatan buku yang memiliki 60 persen foto dan 40 persen cerita itu.


"Nggak terlalu signifikan (kesulitan) ada beberapa part yangg beluim pernah ada dimanapun tapi diceritain di buku. Harus dikorek-korek. Percintaan, karir, keluarga dan cita-cita untuk mencapai impian diceritakan," papar Melly.


Buku tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2013 bersamaan dengan album terbaru J-Rocks .


#Baca juga info-info menarik berikut:


Rayakan Satu Dekade Berkiprah, J-Rocks Ingin Puaskan Fans

Iman J-Rocks Janji Tak Akan Tebang Pohon Sembarangan

5 Band Metal Dengan Nama Yang Terlalu Panjang!

5 Maskot Band Heavy Metal Paling Populer

Mengintip Wajah Asli Para Personel Slipknot

(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/satu-dekade-j-rocks-siapkan-buku-setebal-125-halaman-dabe40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar