adfly

Rabu, 25 September 2013

Juwita Bahar: Jangan Lupakan Dangdut!

Kapanlagi.com - Musik dangdut saat ini semakin diterima oleh masyarakat. Terbukti dengan banyaknya pedangdut yang mulai menginvasi acara-acara musik yang ada di televisi. Kesan kampungan pun seakan sudah terkikis.

Sebagai pelaku dangdut, Juwita pun berharap supaya musik goyang ini menjadi genre musik yang bisa diterima semua kalangan.


"Semoga semakin di kenang dan terkenal. Jangan melupakan dangdut karena dangdut is the music of my country," kata Juwita di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (24/9) malam.


Mengenai banyaknya pedangdut yang menyanyikan lagu yang pertama kali dinyanyikan olehnya yaitu Buka Dikit Joss, anak pedangdut Annisa Bahar tersebut tak masalah.


Juwita Bahar/@Foto: KapanLagi.com®Juwita Bahar/@Foto: KapanLagi.com®


"Nggak sebel ya karena kan itu bukan hak aku. Itu semuanya haknya si pencipta lagunya Mas Krisna. Itu kan bukan aku yang menyiapkan. Hanya aku yang pertama kali membawakan lagu itu," lanjutnya.


"Kalau saya cukup membuat bangga aja sudah ada perbedaan kan yang kayak Trio Macan bawain itu versinya koplo. Dia beatnya juga lebih cepet gitu. Kaya lagu Jawa Timur itu lho kan cepat," tandasnya.


Baca Juga:


Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

Fans Miley Cyrus Ancam Mati Penyanyi New Zealand

Miley Cyrus: Aku Tidak Mau Pose Telanjang Lagi

Kakak Uje Sesalkan Pipik Berbicara ke Media

Nirvana Bakal Bangkit Lagi?

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/juwita-bahar-jangan-lupakan-dangdut-7a4a62.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar