adfly

Rabu, 04 September 2013

Satu Panggung Dengan Slank, 3 Kucing Siap Kolaborasi

Kapanlagi.com - Perasaan bangga dirasakan oleh trio vokal dangdut, 3 Kucing. Pasalnya, grup yang digawangi Yenny Anggraeny , Devie Fitria, dan Cindy Oliviera mendapatkan kesempatan berbagi panggung dengan band rock n roll legendaris, Slank .

Keduanya memang didapuk untuk menjadi pengisi acara HUT Tapanuli Tengah di Pantai Bosur Pandan pada 31 Agustus 2013 lalu.


"Tentu kami bangga yah bisa disandingkan dengan Slank sebagai pengisi acara. Mereka kan bisa dibilang band legendaris Indonesia yang masih berkarya," kata Yenny kepada wartawan (3/9).


Menurut grup pelantun tembang Bosen Iwak Peyek ini, Slank adalah band yang rendah hati meskipun telah mencapai puncak popularitasnya sebagai band.


Yenny Dkk pun makin terkesan karena Slank adalah band yang tidak anti terhadap genre tertentu seperti dangdut. Buktinya, Slank pernah berdendang ria dalam sentuhan dangdut dalam lagu Orkes Sakit Hati di album 999+09 (cover abu-abu).


3 Kucing dan Bimbim Slank3 Kucing dan Bimbim Slank


"Ya, mereka memang patut dicontoh oleh band lain. Meski sudah 30 tahun berkarya, namun tetap rendah hati," lanjut Yenny.


Meski tak sempat bernyanyi bersama di panggung, namun keakraban antara 3 Kucing sebagai grup dangdut dan Slank sebagai dedengkot rock n roll Indonesia seakan tak ada batasannya. Tapi, disinggung akankah terbuka kolaborasi, 3 Kucing hanya menjawab klise.


"Kami nyanyi gantian, tapi ada penyematan kain Ulos oleh Bupati dan pejabat Pemda Tapanuli Tengah. Kami sama-sama menerima, naik panggung bareng. Soal kolaborasi ya tak menutup kemungkinan, semoga," tandas Yenny .


Baca Juga:


Cari Bakat Baru, Agnes Monica Bikin NEZ Academy

Sejuta Follower, Fatin Shidqia Lubis: We Made It!!

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/satu-panggung-dengan-slank-3-kucing-siap-kolaborasi-594d07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar