adfly

Rabu, 04 September 2013

Sedih Emosional, Hyorin Sistar Rilis MV OST 'Master's Sun'

Kapanlagi.com - Leader seksi idol grup Sistar yakni Hyorin sebelumnya sudah berhasil memenangkan hati fans dengan lagu You Make Me Go Crazy yang merupakan OST untuk drama Master's Sun.

Seakan membuat fans semakin senang, Hyorin akhirnya merilis MV untuk lagu sedih yang emosional tersebut, seperti dilansir allkpop.com.


Lagu You Make Me Go Crazy sendiri dibuat oleh Ahn Young Ming yang sebelumnya pernah membuat soundtrack yang hits untuk drama Korea lainnya seperti I Love You dan Do You Not Know yang dinyanyikan oleh Taeyeon Girls Generation dan Davichi .


Mendengarkan You Make Me Go Crazy, sangat terasa sekali emosi kesedihan pilu yang begitu cocok dinyanyikan dengan suara serak Hyorin serta iringan orkestra yang membuatnya semakin indah.


Tampak dalam MV yang dirilis, fans bisa melihat kilasan adegan drama yang menampilkan So Ji Sub (So Ji Seop ), Gong Hyo Jin dan Seo In Guk .


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sedih-emosional-hyorin-sistar-rilis-mv-ost-masters-sun-2f9f0a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar