adfly

Selasa, 24 September 2013

Sebatas Teman, Daus Mini Akui Senang Bertemu Merry Amril

Kapanlagi.com - Daus Mini kaget saat tahu pemberitaan menyatakan ia memiliki hubungan khusus dengan Merry Amril. Ayah satu anak itu membeberkan kalau hubungannya dengan pedangdut cantik tersebut hanya sebatas teman saja.

"Hubungan cuma sebatas teman. Karena dulu lost contact, sekarang komunikasi lagi," ujar Daus di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9).


Rumah tangga Daus Mini dengan Yunita tengah dilanda konflik.Rumah tangga Daus Mini dengan Yunita tengah dilanda konflik.


Memang, Daus mengakui kalau sebelum menikah dengan Yunita Lestari, ia dekat dengan Merry. Maka dari itu tatkala bertemu lagi, ia mengaku senang.


"Dulu pernah off air bareng. Dulu aku suka curhat sama dia. Gimana sih kalau orang kangen, ya rasanya seneng banget pas ketemu lagi," katanya.


Kejadian yang menimpa rumah tangganya pun dianggap Daus merupakan ujian dari tuhan. Dan ia akan komunikasikan hal tersebut dengan istrinya.


"Kebetulan ini bisa dibilang apes gitu yah. Ini teguran dari Tuhan. Ujian krikil-krikil kecil," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebatas-teman-daus-mini-akui-senang-bertemu-merry-amril-7162f8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar