adfly

Rabu, 25 September 2013

Teaser MV 'Walk With Me, Girl', IU - Choi Baek Ho Duet Jazz

Kapanlagi.com - IU menampilkan rasa percaya diri untuk album barunya yang bertajuk MODERN TIMES. Kini IU kembali merilis preview lain untuk materi barunya.

Sebelumnya penyanyi agensi LOEN Entertainment yang mendapat julukan nation's little sister ini sudah merilis teaser MV dengan nuansa jazz seksi berjudul Between the Lips, seperti dilansir soompi.com.


Kini IU kembali merilis teaser MV terbaru. Bedanya IU justru merilis teaser MV lagu Walk with Me, Girl yang merupakan lagu duet IU dengan penyanyi senior Choi Baek Ho. Ini adalah kali pertama Baek Ho berkolaborasi dengan seorang penyanyi di album yang bukan rilisannya.


Tampak dalam teaser MV yang dirilis, IU memilih konsep sederhana. IU duduk berdampingan dengan Baek Ho sambil saling menyanyikan lagu duet dengan irama sedih dan jazz.


Suara serak Baek Ho yang begitu dewasa secara mengejutkan terdengar begitu harmonis dengan suara IU yang jelas dan muda. Dijadwalkan album MODERN TIMES akan dirilis pada 7 Oktober nanti.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-mv-walk-with-me-girl-iu-choi-baek-ho-duet-jazz-1bc80b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar