adfly

Minggu, 01 September 2013

Titi Rajo Bintang Tonton Konser Pibull Bersama Pria Bule

Kapanlagi.com - Tak hanya para pecinta dance musik yang hadir di konser musik Pitbull , artis Titi Rajo Bintang pun tampak ikut menghadiri konser yang bertajuk Global Warming Tour tersebut. Titi tak sendiri, ia hadir bersama seorang pria bule dan buah hatinya.

Kehadiran Titi sudah terlihat saat pria pelontos bernama lengkap Armando Christian Perez menggoyang lokasi konser lewat musik-musik hitsnya. Ia terlihat duduk di beberapa bangku yang tersedia di deretan belakang.



Saat ditanya dengan siapa ia hadir, Titi hanya menjawab singkat sambil berlalu keluar gedung perhelatan. "Cuma berdua saja," jawabnya seraya terus berjalan keluar dari gedung Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9) malam.


Saat itu suguhan konser memang telah usai. Crowd penonton yang hendak keluar pun membuat Titi menghilang di antara kerumunan orang. Yang jelas, Titi agak sedikit kecewa dengan konser Pitbull kali ini. Pasalnya, sang bintang tak memberi encore sebagai kado manis bagi penonton yang hadir.


"Kecewa saya lihat konser Pitbull , sudah sebentar enggak ada ecorenya pula," tandasnya.


KABAR KONSER LAINNYA:

Seksi Dancer Panaskan Konser Pitbull

Infinite: Kami Tak Akan Melupakan Malam Ini!

The Red Jumpsuit Apparatus Hangatkan Jakarta

11 Fakta Menarik Tentang Konser Metallica di Indonesia

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/titi-rajo-bintang-tonton-konser-pibull-bersama-pria-bule-f55e97.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar