adfly

Minggu, 01 September 2013

Wajah Bayi Liam Gallagher dan Selingkuhannya Terungkap!

Kapanlagi.com - Liza Ghorbani yang sempat mengaku sebagai selingkuhan Liam Gallagher akhirnya muncul di depan umum. Jurnalis asal Amerika ini juga membawa serta anak yang dilahirkannya dari hasil hubungan dengan sang bintang.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Liza sedang membawa anaknya berjalan-jalan menikmati suasana taman. Dari foto yang didapat, diketahui bahwa wajah bayi tersebut memiliki kemiripan dengan Liam .


Gemma, Putri Liam Gallagher @ dailymail.co.ukGemma, Putri Liam Gallagher @ dailymail.co.uk


Sang anak pun tampak nyaman berada dalam kereta yang didorong ibunya sepanjang jalan. Dia juga mengenakan topi putih untuk melindungi dari sinar matahari.


Liza dan anaknya sendiri dikabarkan tinggal di New York selama kasus perselingkuhan ini melalui proses hukum. Wanita itu menuntut uang £ 2 juta sebagai tunjangan hidup anak yang diberi nama Gemma itu.


Liam sendiri dikabarkan sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Nicole Appleton. Namun bukan karena Liza, pentolan Beady Eye itu meninggalkan sang istri untuk wanita lain, yaitu Debbie.


JANGAN LEWATKAN!!!


10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Moment Alec Baldwin Bertarung Sengit Dengan Paparazzi

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

Topless, Kristen Stewart Tampil Seksi di Iklan Parfum

Inikah Foto Prewedding Ruben Onsu - Wenda Tan?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/wajah-bayi-liam-gallagher-dan-selingkuhannya-terungkap-b6ecb5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar