adfly

Senin, 23 September 2013

Vicky Prasetyo Tolak Angpau Cynthiara Alona

Kapanlagi.com - Tak ingin datang dengan tangan kosong, Cynthiara Alona memberikan angpau ke Vicky Prasetyo. Senin (23/9), artis seksi ini menjenguk mantan tunangan Zaskia Gotik yang sedang menjalani masa tahanan selama satu tahun setengah karena kasus pemalsuan surat tanah.

"Aku tadi enggak bawain apa-apa. Bawain angpau aja. Dulu pas aku lagi kena musibah, dia juga jengukin aku. Aku kasih angpau aja," katanya saat dihubungi, Senin (23/9).


Cynthiara Alona sempat memberi angpao ketika berkunjung namun ditolak Vicky.Cynthiara Alona sempat memberi angpao ketika berkunjung namun ditolak Vicky.


Menurut Alona , jumlah angpau yang diberikan memang tidak banyak namun dapat bermanfaat. Namun kendati ia bersikeras untuk memberikan angpau , Vicky tetap menolak.


"Ya nggak banyak, nggak sampai jutaan. Dia nolak, dia bilang enggak usah. Tapi masa iya sih aku datang dengan tangan kosong?" ucapnya.


Cynthiara Alona: Kata Ajaib Vicky Mungkin Karena Gugup

Vicky Prasetyo Masih Sayang Zaskia Gotik

Di Dalam Lapas, Vicky Prasetyo Lebih Agamis

Cynthiara Alona Yakin Bisa Temui Vicky Prasetyo di Lapas

Ketika Vicky Prasetyo Jadi Parodi Lagu di YouTube

(kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vicky-prasetyo-tolak-angpau-cynthiara-alona-df144f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar