adfly

Senin, 23 September 2013

[Video] Hadapi Haters, Coboy Junior Rilis Single Ngaca Dulu Deh

Kapanlagi.com - Siapa tidak kenal dengan Aldi , Bastian , Iqbal dan Kiki ? Yap, empat anak ajaib yang tergabung dalam Coboy Junior ini kembali di bulan ini dengan kejutan baru.

Setelah sebelumnya mereka mengejutkan industri musik lewat dua single super catchy-nya, Kamu dan Eaaaa kini, grup yang pernah menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2013 ini kembali dengan single barunya yang bertajuk Ngaca Dulu Deh.


Dengan musik yang pop yang catchy, seperti sebagian besar lagu-lagu Coboy Junior lainnya, membuat para pendengarnya tidak sulit untuk mencerna liriknya, yang jika disimak menyiratkan pesan yang dalam tentang bagaimana cara menghadapi kritik dan orang yang selalu menghina mereka.


"Ngaca dulu deh itu adalah introspeksi kepada mereka yang berusaha menjadi orang yang lebih benar dari yang lainnya, karena pada dasarnya manusia itu nggak ada yang sempurna," ujarnya.


Penasaran seperti apa lagunya? Simak video berikut saat mereka tampil membawakan lagu Ngaca Dulu Deh.


Baca Juga:


10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Siapa Bilang di Timur Tengah Nggak Ada Band Metal?

Sudah Kerja, Kuliah Maudy Ayunda Tetap Dibiayai Orang Tua

Kakak Uje Sesalkan Pipik Berbicara ke Media

(prl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-hadapi-haters-coboy-junior-rilis-single-ngaca-dulu-deh-f41cc3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar