adfly

Senin, 23 September 2013

Pengacara: Personel Seventeen Masih Ketemu Klien Saya

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen beberapa waktu lalu mengatakan kalau dirinya sudah sulit untuk menghubungi Merdiani, wanita yang dilaporkannya ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penipuan. Namun itu semua dibantah Merdiani dengan hadir saat mengklarifikasi semua tuduhan atas dirinya.

"Kalau dia susah dicari, ya tidak benar karena dia ada di sini," ujar Minola Sembayang, kuasa hukum Merdiani di Gedung Palma One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/9).


Malah, aktivitas yang dilakukan Merdiani pun tetap dilakukan di Jakarta. "Dia tiap hari juga bekerja sebagai pegawai bank swasta dan masih kuliah," kata Minola.


Anehnya, para anggota Seventeen juga acap datang ke kediamannya. Makanya ia pun bingung tatkala melihat berita yang menyatakan dirinya telah melarikan diri.


"Bahkan grup Seventeen itu sering berkunjung ke rumah dia. Mereka sudah tiga tahun bekerja sama, mendapatkan keuntungan 30-40%, nggak pernah di bawah 20%," papar Minola.



(kpl/aal/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-personel-seventeen-masih-ketemu-klien-saya-b92eb3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar