adfly

Selasa, 24 September 2013

[Video] Keren, Justin Timberlake Nge-Groove di Lagu Lama Michael Jackson

Kapanlagi.com - Sebelum bersolo karir, Michael Jackson pernah bernyanyi bersama saudara-saudaranya dalam The Jacksons. Akhir tahun 70-an adalah era emas musik disko dan funk, yang mana The Jacksons berperan sangat besar dalam kehebohannya.

The Jacksons. Apakah kamu mengenali Michael Jackson di sana? @www.stonewallvets.org The Jacksons. Apakah kamu mengenali Michael Jackson di sana? @www.stonewallvets.org




Satu lagu yang begitu terkenal, judulnya Shake Your Body (Down to the Ground), dirilis pada 1978. 35 tahun kemudian, lagu yang sama dibawakan oleh Justin Timberlake , dan kamu dijamin bakal jatuh cinta!

Tampil dalam acara BBC Radio 1, Justin benar-benar membawa audiens-nya kembali ke asyiknya disko dan glamornya funk. Dia mengajak serta satu tim penuh, sebuah live band, empat penyanyi latar, dan sejumlah pasukan tiup dan pemain perkusi.


Tentu saja, semua penonton langsung ikut menggoyangkan tubuh. Belum lagi Justin dan penyanyi latarnya menampilkan tarian keren. "Are you having a good time?" tanya suami Jessica Biel yang mengenakan kostum sangat kasual ini.




Yang lebih menyenangkan, Justin dan timnya sendiri terlihat sangat menikmati lagu ini. Siapapun yang menontonnya pasti terbawa juga.


Tidak mengherankan bila kamu yang besar di tahun 2000-an tidak mengenal The Jacksons. Tetapi Justin Timberlake , kenal kan? Nah, silakan klik video di atas dan ikutlah berdansa.


# ASYIKNYA, DANSA SAMBIL BACA INI :


Apa hubungan Miley Cyrus dengan Universitas Michigan? Baca di sini!

5 musisi Indonesia super keren yang juga seorang ilustrator

Hore, Avenged Sevenfold siapkan klip baru!

[Video] Tegan and Sara tak sedih ucapkan 'Goodbye, Goodbye'

7 lagu keren untuk merayu gadis pujaan hatimu! (ytb/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-keren-justin-timberlake-nge-groove-di-lagu-lama-michael-jackson-45d404.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar