adfly

Selasa, 24 September 2013

Zaskia Shinta Bantah Pernah Jadi Wanita Simpanan

Kapanlagi.com - Pedangdut Zaskia Shinta diterpa kabar miring yang terus bergulir. Setelah beberapa foto seksinya yang seolah menggugurkan kepolosannya selama ini, kini diisukan pernah menjadi wanita simpanan.

Namun Zaskia buru-buru membantah. Dia mengaku meniti karir di dunia entertainment dari nol, dengan jalan yang tidak macam-macam.


"Kalau masalah eneng disimpen sama ini itu, eneng sudah punya rumah. Buat apa, kalau mau nyemplung, ya nyemplung saja sekalian," kata Zaskia Shinta di studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9) dini hari.



"Dan neng berfikir positif saja, biarin orang mau ngomong apa, itu ambil sisi positifnya saja," lanjutnya.


Zaskia mengaku selama ini hanya berusaha untuk menghidupi keluarganya. Dia pun akan terus berjuang untuk keluarganya. Dia tidak mau tahu dan tidak mau komentar tentang orang-orang yang sengaja numpang popularitasnya.


"Tahu deh kalau soal memanfaatkan atau apa. Tapi balikin lagi, itu hak mereka mau bicara seperti apa, yang penting neng disini berjuang untuk keluarga," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-shinta-bantah-pernah-jadi-wanita-simpanan-274177.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar