adfly

Senin, 20 Mei 2013

Adi KLa Project Syok Dengan Tragedi Katon Bagaskara

Kapanlagi.com - Pengalaman 25 tahun manggung dan lancar-lancar saja, personil KLa Project , Adi pun merasa sangat syok ketika sang vokalis, Katon Bagaskara terjatuh dari panggung dan mengalami cedera.

"25 tahun manggung, baru kali ini shock, saya panik, apalagi keluar darah, kesakitan, dia bilang budek gue, ah ini apa nih," kata Adi saat dihubungi wartawan (19/5).


Seperti diketahui, Katon mengalami kecelakaan saat sedang mengabadikan antusiasme penonton dengan iphone miliknya. Dirinya terjatuh dari panggung sehingga tulang belikatnya retak.


KLa Project/@Foto: KapanLagi.com®KLa Project/@Foto: KapanLagi.com®


Adi pun langsung menghubungi adiknya yang juga sesama musisi, Nugie . "Ya itu benar bikin kaget. Saya telepon adiknya, Nugie . Akhirnya Nugie langsung ke UGD malam-malam," tukasnya.


Ditanya mengenai operasi atas cedera yang dialaminya, Adi tidak tahu. "Belum tahu, itu keputusan Katon dan keluarga, kalau enggak salah bisa pakai gips. 26 bulan depan kami ada konser tunggal, apalagi lagi seru-serunya. Dia punya sinsei juga yang ahli, enggak tahu," tandasnya.


Baca Juga:


Jatuh Dari Panggung, Jam Tangan Katon Bagaskara Hilang

Manajemen Bantah Katon Sempat Pingsan dan Keluarkan Busa Dari Mulut

Ira Wiboro Jenguk Katon Bagaskara

Patah Tulang Belikat, Katon Bagaskara Bimbang

Pertandingan Terakhir Beckham, Mengharukan

(kpl/ato/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/adi-kla-project-syok-dengan-tragedi-katon-bagaskara-69ede6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar