adfly

Senin, 20 Mei 2013

Rianti Cartwright Bagikan Rahasia Kecantikan

Kapanlagi.com - Tidak dipungkiri, kecantikan Rianti Cartwright membuat kebanyakan pria terpesona. Pemain film THE BIJIS ini pun tidak segan untuk membagikan tips menjaga kecantikan yang biasa dilakukan kepada para perempuan.

Ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (19/5) malam, menurut Rianti , seorang perempuan paling tidak harus luluran seminggu sekali dan istirahat cukup, didukung dengan asupan makanan dan minuman yang sehat.


"Ke spa, luluran seminggu sekali trus totok wajah. Selain itu tidur cukup sama banyak minum air putih dan jus. Trus makan sayur," terang Rianti .


Ditambahkan Rianti , kecantikan seorang perempuan tidak hanya terlihat dari tampilan luar saja. Menurutnya, setiap perempuan punya kecantikan di dalam dirinya asalkan percaya diri.


"Kecantikan lebih dari perasaan kita dari dalam diri aja. Kalau percaya diri, merasa cantik, bersih, kelihatannya di luar juga begitu," tuntas Rianti . (kpl/pur/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rianti-cartwright-bagikan-rahasia-kecantikan-d487e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar