adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Enggan Beberkan Bukti Foto, Kiki Amalia Tak Mau Buka Aib Mantan Suami

Kapanlagi.com - Retaknya rumah tangga yang dibina pasangan Markus Horison dan Kiki Amalia sudah menjadi takdir dari Tuhan. Bahkan, Kiki menganggapnya sebagai keputusan terbaik bagi ia dan mantan suaminya.

"Ini sudah jalan dari allah. Insya Allah ini sudah takdir dari Allah dan menjadi keputusan terbaik buat saya dan Markus ," ujar Kiki saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).


Kiki sendiri enggan membeberkan perihal bukti-bukti yang dibuka dalam sidang perceraiannya. Ia mengaku tak ingin membuka aib siapapun, termasuk mantan suaminya.


"Aku rasa itu buat di persidangan saja. Nggak usah dikasih tahu orang lain. Aku nggak mau buka aib siapapun termasuk aib mantan suami saya. Biarkan menjadi privacy saya dan mantan suami saya," tuntasnya.


Tepat tanggal 10 Juni 2013 akan diputuskan hasil final sidang perceraiannya dengan Markus yang selama ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/enggan-beberkan-bukti-foto-kiki-amalia-tak-mau-buka-aib-mantan-suami-13c5a4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar