adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Bondan Winarno: Gigi Sehat Syarat Utama Makan Enak

Kapanlagi.com - Bagi seorang pecinta kuliner seperti Bondan Winarno , kesehatan gigi merupakan syarat utama bagi karirnya. Bagaimana tidak, dengan kesehariannya yang harus mencicipi berbagai jenis masakan, giginya harus sehat.

"Setiap hari saya selalu ingin mencicipi berbagai jenis kuliner. Tentu untuk menunjang itu kesehatan gigi adalah syarat utama," kata Bondan saat acara Sensodyne-Festival Ice Cream Around The World, di Open Space EX Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).



Gigi sehat, apapun makanannya bisa dinikmati dengan puas. Baik makanan yang panas, dingin, asam, ataupun manis. "Es krim, bakso, soto panas, dan sambal mangga muda, semuanya bisa dinikmati kapan saja," katanya.


Bondan merasa beruntung ketika teman-temannya yang memiliki gangguan gigi sensitif, dirinya bisa menikmati makanan tanpa ada kekhawatiran dengan pasta gigi tertentu. "Gigi sensitif itu bisa diatasi, sehingga kita tidak perlu lagi menghindari makanan dan minuman yang mak nyus," tandasnya. (kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bondan-winarno-gigi-sehat-syarat-utama-makan-enak-d23b77.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar