adfly

Senin, 20 Mei 2013

KPK Nyatakan Kiki Amalia Tak Terima Uang Ahmad Fathanah

Kapanlagi.com - Kiki Amalia akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya perempuan kelahiran 26 November 1981 ini mengatakan kalau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menyatakan kalau dia tak terlibat sebagai wanita yang mendapatkan aliran dana dari Ahmad Fathanah, seperti yang selama ini dituduhkan.

"Juru bicara KPK sudah mengatakan, kalau nama Kiki tak ada dari bagian 20 wanita Fathanah," ujar Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Kiki AmaliaKiki Amalia


Lihat Juga:


Kiki Amalia Mengaku Punya 11 Foto Bukti Selingkuh Markus Horison

Markus Horison Tak Pernah Berfikir Kiki Amalia Selingkuh

Markus Horison Tak Mau Pusing Masalah Kiki Amalia

Menangis, Kiki Amalia Bantah Punya Hubungan Dengan Fathanah

Soal Foto WIL, Pihak Markus Horison Akui Hanya Fans


Untuk lebih membuktikan hal itu, Kiki sudah mengirim orang untuk menanyakan langsung pada Fathanah. "Kemarin ada lawyer menjenguk Fathanah, menanyakan berhubungan dengan Kiki, lalu dijawab tidak," kata Aulia.


Meski semua tuduhan itu telah terjawab, Kiki tetap kecewa karena namanya disangkutpautkan dengan kasus tersebut. "Kalau Kiki anggap itu sebagai ujian, cobaan. Di belakang sana mungkin ada yang nggak suka sama Kiki ," pungkas Aulia




(kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kpk-nyatakan-kiki-amalia-tak-terima-uang-ahmad-fathanah-3ed334.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar