adfly

Senin, 20 Mei 2013

Markus Horison Tak Pernah Berfikir Kiki Amalia Selingkuh

Kapanlagi.com - Dalam persidangan sebelumnya, Kiki Amalia membeberkan kalau ternyata Markus Horison mempunyai wanita idaman lain dalam hidupnya. Menanggapi hal tersebut, Markus tak mau ambil pusing dan membantah kabar tersebut.

"Markus tak pernah berfikir Kiki selingkuh dengan lelaki lain. Sampai detik ini dia juga membantah punya hubungan dengan perempuan lain. Foto itu tak bisa ditafsirkan selingkuh," ujar Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Pihak Markus Horison menyatakan bahwa Markus Horison tidak pernah berfikir bahwa Kiki Amalia selingkuh dengan lelaki lain. Pihak Markus Horison menyatakan bahwa Markus Horison tidak pernah berfikir bahwa Kiki Amalia selingkuh dengan lelaki lain.


Lihat Juga:


Markus Horison Tak Mau Pusing Masalah Kiki Amalia

Menangis, Kiki Amalia Bantah Punya Hubungan Dengan Fathanah

Soal Foto WIL, Pihak Markus Horison Akui Hanya Fans

Kiki Amalia Menyimpan Bukti Skandal Markus Dengan WIL

Ibunda Kiki Amalia Ungkap Adanya WIL Markus Horison


Bagi Markus , foto-foto yang dihadirkan dalam persidangan, hanya sebuah keakraban yang terjadi antara fans dengan idolanya. "Antar suporter juga harus dijaga keakrabannya," kata Sangap.


Saat ini Sangap mengatakan kliennya hanya ingin fokus menjalani karirnya dan tak mau terlalu memikirkan masalah tersebut. "Dia sehat, baik-baik, tetap pada kegiatan di Medan, latihan kecil sama bisnis bakso," pungkasnya. (kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/markus-horison-tak-pernah-berfikir-kiki-amalia-selingkuh-313cd9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar