adfly

Minggu, 01 September 2013

Adrie Subono Puas Konser Pitbull Berjalan Sukses

Kapanlagi.com - Sebagai promotor, Adrie Subono mengaku puas dengan gelaran konser Pitbull yang bertajuk Global Warming Tour. Menurut Adrie , Pitbull berhasil membuat penonton larut dalam hentakan musiknya dengan berjoget bersama.

4500 tiket yang disediakan untuk konser tersebut juga ludes terjual. Tentu saja, hal itu menambah kebahagiannya sebagai seorang promotor musik.



"Alhamdulillah konser berjalan sukses dan aman. Tiketnya juga sold out. Di konser Pitbull bisa mengajak penonton buat lompat dan joget bersama," kata Adrie usai gelaran konser di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9) malam.


Adrie, puas! @foto: KapanLagi.com®Adrie, puas! @foto: KapanLagi.com®


Bahkan dinilainya, konser Pitbull di tahun ini lebih meriah dan megah ketimbang dua konser sebelumnya di tahun 2010 dan 2011 silam. Hal itu terlihat dari tata letak cahaya dan kemegahan panggung yang dihadirkan dalam konser tersebut. Bahkan Adrie mengaku harus rela merogoh kocek budget yang cukup besar untuk konser tersebut.


"Lebih keren yang sekarang ya. Dari segi panggung dan tata letak lampu lebih meriah sekarang. Budgetnya juga lebih besar ya," tandasnya.


KABAR KONSER PITBULL LAINNYA:

Datangkan Rupiah, Adrie Subono Siap Hadirkan Pitbull Kembali

Titi Rajo Bintang Tonton Konser Pibull Bersama Pria Bule

Seksi Dancer Panaskan Konser Pitbull

'Hey Baby' Buka Konser Pitbull di Jakarta

Konser Ketiga di Jakarta, Pitbull Disambut Histeris Penonton

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/adrie-subono-puas-konser-pitbull-berjalan-sukses-7abfcf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar