adfly

Senin, 23 September 2013

Girls Generation Berkumpul Rayakan Ultah Hyoyeon!

Kapanlagi.com - Para gadis cantik idol grup Girls Generation berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun sang dancing queen, Hyoyeon!

Maknae Seohyun yang dikenal bersahabat dekat dengan Hyoyeon memposting foto mereka dalam komunitas resmi SMTOWN dalam rangkaian ulang tahun Hyoyeon.


Hyoyeon - Seohyun Girls GenerationHyoyeon - Seohyun Girls Generation


Seohyun menulis, "Tak akan ada yang namanya Girls Generation tanpa Hyoyeon!! Terima kasih kamu sudah lahir dan bergabung bersama kami,~" seperti dilansir allkpop.com.


Hyoyeon Girls Generation tampil dalam konser di Indonesia, 14 September 2013Hyoyeon Girls Generation tampil dalam konser di Indonesia, 14 September 2013


Tak mau kalah, Sunny juga memposting sebuah foto dirinya di akun Instagram sembari menunjuk usil ke sosok Hyoyeon. Sampai akhirnya Jessica juga mengungkapkan ucapan selamat ulang tahunnya untuk Hyoyeon melalui Weibo.


Sebelumnya SONE (fans Girls Generation ) di Indonesia memiliki kesempatan mengucapkan untuk kali pertama kepada Hyoyeon dalam konser Girls Generation pada 14 September silam.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girls-generation-berkumpul-rayakan-ultah-hyoyeon-2650c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar