adfly

Rabu, 25 September 2013

Hwayoung Eks T-Ara Gabung ke Agensi Lee Jong Suk?

Kapanlagi.com - Dilaporkan bahwa Hwayoung , mantan member idol grup T-Ara siap untuk bergabung dengan agensi Wellmade Entertainment. Agensi itu menaungi banyak selebritis Korea termasuk aktor muda Lee Jong Suk .

Rumor itu berkembang saat Hwayoung sering terlihat di kantor pusat Wellmade Ent dan melakukan pertemuan dengan perwakilan agensi, seperti dilansir allkpop.com.


"Sepertinya hubungan mereka mulai semakin dekat lantaran Hwayoung sedang mencari agensi baru yang bisa mendukung karirnya sebagai penyanyi sekaligus seorang aktris," papar sebuah sumber.


Komposer musik K-Pop populer, Shinsadong Tiger bahkan disebutkan turut ambil bagian dalam pertemuan Hwayoung dan agensi tersebut. Hal ini dikarenakan Wellmade Ent sedang mencari selebritis baru untuk proyek terbaru mereka.


Wellmade Ent sendiri adalah bagian dari Wellmade StarM, sebuah nama besar di dunia entertainment Hallyu dan memiliki andil dalam drama Korea dan film dengan jajaran aktor serta aktris mereka. Tak hanya itu, mereka juga memiliki banyak penyanyi sehingga akan menjadi pilihan tepat bagi Hwayoung yang ingin menjadi penyanyi sekaligus aktris.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hwayoung-eks-t-ara-gabung-ke-agensi-lee-jong-suk-c5f16d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar