adfly

Rabu, 25 September 2013

Miley Cyrus Bantah Dirinya Berusaha Tampil Seksi

Kapanlagi.com - Miley Cyrus sadar benar bahwa saat ini ia menjadi sorotan negatif banyak pihak. Penampilannya akhir-akhir ini, khususnya saat beraksi di MTV VMA bulan lalu memang menuai banyak kecaman.

"Aku rasa ini adalah waktu di mana aku tidak menulis namaku di google," ujar Miley Cyrus seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy.


Mantan gadis Disney ini lantas melontarkan pembelaannya. Menurutnya publik tak adil dalam menilai dirinya. Ia merasa lebih dipojokkan daripada rekan duetnya kala itu, Robin Thicke .


"Tak ada yang membicarakan siapa yang menjadi rekan twerkingku," tuturnya.


Miley juga menyebutkan bahwa ia sama sekali tak berusaha membuat dirinya agar dianggap seksi. Bahkan ia mengaku bisa menari lebih baik untuk menjadi seksi bila ia mau.


"Aku tak bermaksud untuk menjadi seksi. Jika aku ingin menjadi seksi, aku bisa saja melakukannya. Aku bisa menari lebih baik dari itu," tambahnya.


(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-bantah-dirinya-berusaha-tampil-seksi-f9bb53.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar