adfly

Minggu, 01 Juni 2014

Louis Tomlinson Segera Miliki Klub Doncaster Rovers?

Kapanlagi.com - Impian Louis Tomlinson untuk menjadi pemilik resmi klub sepakbola favoritnya, Doncaster Rovers kian mendekati kenyataan. Baru-baru ini pihak klub mengonfirmasi kemungkinan tersebut. Namun masih ada beberapa langkah yang harus diselesaikan oleh personel One Direction ini.

"Seperti yang dilaporkan oleh media, pemilik Doncaster Rovers telah mengonfirmasi bahwa kami tengah didekati dan sedang berdiskusi dengan pihak internal untuk proses pengambilahlihan," ungkap pernyataan resmi klub.


Doncaster Rovers memang tak menyebut secara langsung nama Louis, namun beberapa pihak yakin Louis adalah orang yang dimaksud. Pihak klub sendiri masih enggan berbicara lebih lanjut, sebab detail proses tersebut bukanlah konsumsi publik.


Louis, fans berat Doncaster Rovers @foto: fameflynetLouis, fans berat Doncaster Rovers @foto: fameflynet


"Pada tahap ini, klub tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang detail dari pembicaraan. Tapi kami akan melakukannya secapat mungkin secara hukum," tambah mereka.


"Pemilik klub ingin memastikan resolusi cepat sehingga dapat memastikan bahwa ini tidak berdampak negatif pada aktivitas transfer (pemain) musim panas. Setiap keputusan yang diambil oleh pemilik akan fokus pada yang terbaik pagi Doncaster Rovers dalam jangka pendek maupun panjang."


Doncaster Rovers merupakan klub yang sangat dicintai oleh Louis . Sebelumnya, pemuda ini tak hanya berada di tribun sebagai suporter, ia juga pernah berada di atas lapangan mengenakan jersey kebanggaan.


Debut sepakbola Louis terjadi saat ia memulai dari bangku cadangan bulan Februari silam. Status Louis saat ini adalah sebagai pemain non kontrak klub yang masih berada di kasta League One tersebut.



(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1u3Pq98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar