adfly

Rabu, 25 Februari 2015

'GHOSTBUSTERS' 2016 Ternyata Terinspirasi Oleh 'THE WALKING DEAD'

Kapanlagi.com - GHOSTBUSTERS adalah film horor komedi klasik yang dirilis pertama kali pada 1984. namun film yang dibintangi Dan Aykroyd ini, lebih dikenal akan kelucuannya ketimbang keseramannya. Kini, sutradara Paul Feig berencana membuat film ini menjadi lebih seram dan menegangkan.

Berbicara di acara TALKING DEAD, Paul membuat sebuah pengakuan. Ia ternyata terinspirasi oleh serial TV yang diproduksi AMC, kisah para survivor bertahan di dunia penuh zombie, apalagi kalau bukan THE WALKING DEAD. Wow, akankah GHOSTBUSTERS terinspirasi oleh beberapa adegan di dalamnya?


Ditanya mengenai hal itu, Paul Feig tak menyangkalnya. “Saya benar-benar terinspirasi oleh THE WALKING DEAD. Yang saya suka adalah bagaimana mereka bermain dengan bahaya dan rasa takut. Serunya adalah ketika mereka harus terus berlari untuk menemukan tempat aman. Ada sesuatu yang ingin saya bawa ke dalam GHOSTBUSTERS supaya punya tingkat ketegangan seperti THE WALKING DEAD,” ungkapnya.


Mengejutkan ketika mendengar Paul buka kartu soal ini karena GHOSTBUSTERS dikenal akan kelucuannya. Sineas ini dikenal akan karya-karya horornya seperti film BRIDESMAIDS dan THE HEAT. Semuanya jauh dari kata seram.


Sejak diumumkan, banyak fans yang tidak suka dengan ide-idenya terutama ketika Paul menggantikan para pemburu hantu yang sebelumnya lelaki menjadi sekelompok wanita. Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones dan Kate McKinnon didaulat sebagai generasi baru sang pemburu hantu.


Inilah keempat pemain baru dalam GHOSTBUSTERS, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones/©cbsnews.comInilah keempat pemain baru dalam GHOSTBUSTERS, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones/©cbsnews.com


Bahkan banyak yang mem-bully Paul dengan mengatakan bahwa ia telah merusak kenangan masa kecil mereka akan GHOSTBUSTERS. Rupanya nggak cuma di Indonesia aja, masyarakat luar ternyata juga masih kurang bisa menghargai perbedaan dalam berkreasi, ya.


GHOSTBUSTERS baru ini masih dalam proses mencari beberapa orang pemain, walaupun empat pemeran utama sudah diumumkan. Produksinya akan segera berjalan seiring dengan penetapan 22 Juli 206 sebagai tanggal tayang. Sony akan membawa kalian tertawa sekaligus menjerit ketakutan di musim panas tahun depan. Penasaran?


'FROZEN FEVER' Siap Menemui Yang Kangen Sama Elsa dan Ana

Robert Downey Jr Mau Umumkan Pemeran Spider-Man 5 Maret Nanti?

Jamie Dornan Tak Berhenti Sebagai Christian Grey

Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'

Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'

Inikah Sosok Han Solo Dalam Film 'STAR WARS' Mendatang?

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MTwIeR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar