adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Surprise! Naya Rivera Hamil Anak Pertama

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti artis cantik, Naya Rivera . Hal itu lantaran ia kini sedang mengandung anak pertama, buah hasil dari pernikahannya dengan Ryan Dorsey.

Tak mau berbahagia sendiri, ia membagikan kabar ini melalui akun Tumblr miliknya. Dalam sebuah kalimat yang cukup jelas, ia memberikan konfirmasi akan kebenaran berita ini.


Naya Rivera membagikan kabar bahagia © Tumblr/Naya RiveraNaya Rivera membagikan kabar bahagia © Tumblr/Naya Rivera


"Surprise, kita akan memiliki bayi! Ryan dan aku merasa sangat diberkahi dan tak sabar untuk menanti anggota terbaru di keluarga kami," tulisnya.


Sebenarnya, ini bukanlah yang pertama Naya mencoba memberitakan kehamilannya, artis jebolan GLEE ini sebelumnya pernah berkicau di akun Twitternya dengan kabar yang sama.


"Cinta pertama datang... Kemudian pernikahan pertama terjadi... Kemudian datanglah..."


Sebelumnya, Naya pernah bertunangan dengan Big Sean tapi mereka gagal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Mereka resmi tak lagi bersama pada April tahun lalu. Setelah itu, ia menjalin romansa dengan teman dekatnya, Ryan dan kemudian menikah di tahun yang sama.


Well, selamat ya Naya dan Ryan. Semoga keduanya diberi kesehatan sampai melahirkan nanti. Wah, jadi nggak sabar nih, kira-kira anaknya laki-laki atau perempuan ya? Tulis pendapat kamu ya guys. :)


[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

Usai Bantah Pacaran, Tyga Nyatakan Cinta Pada Kylie Jenner

Kalahkan Lady Gaga, Yoga Ala Lena Dunham Jauh Lebih Panas

[FOTO] Beli Rumah Baru, Kylie Jenner Habiskan Rp 34,8 M

Pasca Lahiran, Shakira Pun Curhat Tentang Perasaannya

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JO7kbk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar