adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Saat Sara Wijiyanto Pamer Perut, Seksi Luar Biasa

Kapanlagi.com - Nama Sara Wijiyanto kini memang sedang banyak dibicarakan publik. Hal itu lantaran wanita kelahiran Jakarta ini punya segudang prestasi dalam bermusik yang bisa membuat kamu kagum. Tak hanya itu, wajah cantiknya selalu bisa untuk membuat para kaum adam bertekuk lutut di hadapannya.

Selain sebagai penyanyi, wanita cantik itu juga dikenal sebagai pribadi yang sehat. Sebagai bukti, kamu bisa melihat di akun Instagramnya. Di situ kamu akan melihat bahwa ia melakukan gaya hidup yang kini memang sedang nge-trend.


Beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah foto yang bisa membuat para wanita iri. Kok bisa? Ya bisa dong, soalnya ia selfie memamerkan perutnya yang rata.


Perut seksi Sara Wijiyanto yang super seksi @ Instahram/Sara WijiyantoPerut seksi Sara Wijiyanto yang super seksi @ Instahram/Sara Wijiyanto


Dalam foto itu, ia terlihat mengenakan baju bermodel croptee, yang tentu saja memperlihatkan bentuk perutnya yang sangat kencang. Ia memadukan baju berwarna hitam itu dengan celana senada. Seksi? Sudah pasti dong.


Aksinya ini mendapat apresiasi dari para penggemarnya. Terbukti dari banyaknya yang memberikan komentar positif tentang bentuk badan langsungnya itu. Tak hanya itu, foto yang ia unggah mendapatkan like yang cukup banyak lho.


Well, sepertinya aksi Sara untuk hidup sehat perlu dicontoh nih girls. Wanita mana sih yang nggak senang punya perut selangsing itu?


Agamis, IDP Lebih Pilih Umroh Daripada Liburan ke Tempat Wisata

Ini Kronologi Pelecehan Seksual Jessica Iskandar

Piaraan Baru Nan Misterius Si Cantik Prilly Latuconsina

Duet Maut Wanita Cantik Ini Bakal Saingin The Fatima

Nikah Bulan Ini, Persiapan Uut Permatasari Akhirnya Terungkap!

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wnWNOv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar