adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Nirina Zubir: Orang Cina Memang Pekerja Keras

Kapanlagi.com - Saat ini Nirina Zubir tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, SILENT HEROES. Berbeda dari film sebelumnya, ini merupakan film perdana berbahasa Mandarin yang dibuat oleh anak negeri. Ternyata Nirina yang didapuk jadi salah satu pemainnya, juga punya pengalaman tersendiri di Cina.

"Kalau di Hongkong saya 5 tahun, di Beijing saya 4 tahun. Kurang lebih 9 tahun di sana," kata Nirina saat ditemui di Gala Premier film SILENT HEROES, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).


Selama berada di Cina, Nirina menyukai banyak hal. Tak hanya itu, ternyata ia belajar banyak dari orang-orang di sana.


"Aku rasa budayanya (beda) ya. Aku jatuh cinta banget dengan Cina karena aku banyak belajar untuk jadi orang yang mandiri, pekerja keras dan pantang menyerah. Karena banyak karakter aku yang terbentuk sekarang didapat dari Cina," lanjutnya.


Diakui Nirina, orang-orang di sana punya sifat dan karakter khas. Itulah yang membuatnya menyukai mereka.


"(Mereka) pekerja keras, tidak pantang menyerah, mandiri. Tapi yang paling digarisbawahi itu sifat pekerja kerasnya," pungkas Nirina.


(kpl/hen/rzm/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G04fST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar