adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Okan Kornelius Tidak Datang, Viviane Bungkam Soal Perceraian

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan aktor Okan Kornelius dengan istrinya Viviane. Gugatan perceraian sudah dilayangkan oleh Viviane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada tanggal 18 Februari lalu. Meski demikian ketika akhirnya bertemu dengan media, Viviane memilih bungkam karena suaminya tidak datang dalam preskon yang direncanakan.

"Sebelumnya makasih keteman-teman sudah datang. Rencananya hari ini berdua dengan Okan karena kita ingin sama-sama. Mendadak dia nggak bisa datang. Aku nggak bisa mengeluarkan statement terlalu banyak juga aku menghargai Okan juga. Mohon pengertiannya teman-teman," ucapnya ketika ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2015).


Kabar perceraian keduanya ini membuat banyak orang bertanya-tanya, terutama karena selama ini saat keduanya muncul di depan media Okan dan Viviane cukup harmonis. Apalagi ketika sang istri tengah hamil, Okan kala itu tampak begitu mesra kepada Viviane.


Viviane bungkam ketika Okan tidak datang. ©KapanLagi.com®Viviane bungkam ketika Okan tidak datang. ©KapanLagi.com®


"Belum enak kita berbicara. Mohon kasih waktu juga. Nanti saya malam ada pekerjaan juga ke Eropa setelah pulang baru kita akan ngbrol. Tenang saja kita akan temuin teman-teman juga," ucapnya.


Begitu juga ketika disinggung soal kronologi mengapa ia menggugat cerai, Viviane tetap memilih tidak menjawab. Ia tidak mau membuat statement sendiri yang bisa memperunyam keadaan. Wanita yang menikah dengan Okan pada 13 November 2010 ini menjanjikan memberikan pernyataan bersama suaminya sepulang dari pekerjaannya di luar negeri.


"Tadi kan rencananya mau berdua ngobrol tetapi ada halangan mendadak. Saya harus menghargai teman-teman. Jadi kita tak bisa duduk berdua, nanti sepulang dari Eropa kita akan menemui teman-teman," tegasnya.


Lia Ladysta Tuding Tak Beri Nafkah Lahir Batin, Ini Jawaban Suami

Ratna Listy Gugat Cerai Suaminya, Swastiarso Herry Putranto

Ditanya Mengenai Gugatan Cerai Pada Okan, Viviane Cuma Minta Maaf

Okan Kornelius Digugat Cerai Istri?

Usai Gugat Cerai, Pamela Anderson Usir Suami dan Anaknya

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zkE017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar