adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Hubungan Makin Mesra, Selena Gomez Bakal Bawa Zedd ke Rumahnya

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara penyanyi cantik Selena Gomez dan DJ ganteng Zedd tampaknya maskin mesra saja. Kabar terkini menyebutkan kisah manis mereka sudah memasuki babak baru.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife.com, Selena dikabarkan akan membawa Zedd ke rumahnya untuk diperkenalkan ke anggota keluarga pelantun The Hearts Wants What It Wants ini. Selain itu, mereka juga akan diagendakan bakal memperingati perayaan Paskah bersama.


"Selena tak sabar memperkenalkan Zedd pada keluarganya di Texas. Di tahu bahwa keluarganya bakal menyukai Zedd. Dia berencana anak membawa Zedd ke rumahnya saat perayaan Paskah nanti," tutur salah satu sumber yang dekat dengan Selena.


Selena Gomez bakal kenalkan zedd pada orang tuanya © Fameflynet.comSelena Gomez bakal kenalkan zedd pada orang tuanya © Fameflynet.com


Jika benar itu terjadi, Zedd bakal jadi pria pertama yang akan dikenalkan pada orang tua Selena sejak putus dari Justin Bieber tahun lalu. Tentu saja ini merupakan hal baik bukan?


"Ini akan menjadi semakin serius jika Selena ingin keluarganya menemui Zedd," lanjutnya.


Pada kesempatan yang sama, sumber itu juga mengungkapkan jika perkenalan itu bakal jadi so sweet. Soalnya Selena juga berencana akan bermain bersama adiknya untuk bermain sembunyi telur paskah.


Ubah Tampilan Rambut, Chrissy Teigen Jadi Secantik Ini

Baru 9 Bulan Menikah, Kanye West - Kim Kardashian Bakal Cerai?

[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Penuh Lubang, Makin Seksi?

[FOTO] Ketika Ratu Letizia Jadi Korban Kejahilan Angin

Tyra Banks Ucap Bela Sungkawa Atas Kematian Tragis Mirjana Puhar

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zM52Q3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar