adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Jun Ji Hyun, Masih Jadi Ratu Iklan di Korea

Kapanlagi.com - Walau belum ada drama dan film terbaru tapi Jun Ji Hyun membuktikan kalau popularitasnya masih luar biasa. Kali ini, si cantik pemeran Cheon Song Yi ini jadi favorit di iklan.

Berdasarkan survey Korea CM Institute (25/2), Jun Ji Hyun berada di urutan pertama sebagai bintang iklan paling disukai untuk bulan Januari 2015. Aktris MY SASSY GIRL ini mendapat nila 10,24%.


Keberhasilan Jun Ji Hyun ini sangat fenomenal. Tahun lalu dia memenangkan 7 kali bintang iklan terfavorit yang diadakan tiap bulan.


Jun Ji Hyun dalam satu produk yang diiklankannya © Drop TopJun Ji Hyun dalam satu produk yang diiklankannya © Drop Top


Di tempat kedua ada nama Yuna Kim, atlet skating pujaan Korea, dengan persentase 9,56%. Yoo Jae Suk berhasil masuk ke tiga besar. Sedangkan favorit untuk bulan sebelumnya Suzy , ada di peringkat keempat.


Nama lain yang ada di daftar antara lain Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun , Hyun Bin , Ryu Seung Ryong, Kim Woo Bin , dan Kim Tae Hee. Semuanya nama-nama selebriti top nih.


"Sepertinya pengaruh Jun Ji Hyun di iklan akan tetap berlanjut tahun ini karena film terbarunya akan segera tayang," ujar perwakilan agen periklanan. Sukses terus ya buat Ratu Iklan Korea, Jun Ji Hyun.


Liburan Romantis Jun Ji Hyun dan Suami di Hari Valentine

[Weekly Hot] Kabar Pemeran F4 Kecil - KMovie Wajib Saat Valentine

7 Film Korea Yang Harus Ditonton Saat Valentine

Datang Terlambat Nggak Minta Maaf, Jun Ji Hyun Dihujat Netizen

Lee Min Ho - Kim Soo Hyun Termahal di China, Siapa Favoritmu?

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FAzOig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar