adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Demi Cinta, Hyun Bin Siap Tinggalkan Dunia Entertainment?

Kapanlagi.com - Hyun Bin memang salah satu aktor Korea yang comebacknya paling dinanti-nanti nih. Setelah menyelesaikan wajib militer, sang aktor memang nggak langsung memilih drama untuk proyek comebacknya.

Meski sangat populer, Hyun Bin nggak memungkiri jika bisa saja ia mundur dari karirnya demi cintanya. Namun, aktor Hyde, Jekyll, Me itu sebenarnya lebih memikirkan fans dalam karir aktingnya.


"Sepertinya itu akan terjadi suatu saat nanti, apakah akan terjadi dalam waktu dekat atau tidak, aku belum tahu. Bukan tergantung pada hubungan yang kujalin dengan seseorang, tapi lebih pada apa penonton masih menginginkanku," tuturnya.


Peran Hyun Bin dalam Hyde, Jekyll, Me. ©topstarnews.netPeran Hyun Bin dalam Hyde, Jekyll, Me. ©topstarnews.net


Sebenarnya nih, Hyun Bin bercita-cita untuk menjadi polisi loh. Menurutnya, jika nggak berakting, ia akan memilih untuk bekerja sebagai polisi. Meski begitu, sebelum debut lawan main Han Ji Min tersebut merupakan atlet renang yang populer.


Melihat seorang atlet bertubuh seksi dan wajah ganteng, jangan heran jika Hyun Bin sudah punya fansclub sebelum jadi aktor populer. Malah nih, sejak dulu selalu ada saja yang mengirimkan hadiah padanya, wah sepertinya benar-benar populer ya.


Bagi fans yang sudah kangen berat dengan aksi drama Hyun Bin, kalian sudah bisa menonton Hyde, Jekyll, Me di One Channel loh. Memerankan pria berkepribadian ganda, kamu pasti nggak mau melewatkannya kan?


Foto Park Shin Hye Latihan Ballet Bikin Nggak Berkedip

Tayangkan Adegan Ciuman Dua Wanita, Drama Korea Ini Bikin Heboh

Hari Kedatangan Lee Min Ho di Filipina Dijadikan Libur Nasional?

Kabar Gembira! Lee Min Ho Siap Kembali Main Drama

Jun Ji Hyun, Masih Jadi Ratu Iklan di Korea

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BlMGdj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar