adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Pasha Jadi Calon Walikota, Personel Ungu Cari Pengganti Asal...

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, Pasha Ungu yang mencalonkan diri menjadi Walikota Sumatra Tengah nih. Terjun ke dunia politik, sang vokalis tentu harus siap mundur dari grupnya jika memang terpilih.

Senada, Enda juga mengungkapkan hal yang sama loh. Namun menurutnya, pria yang dipanggilnya Aa itu kemungkinan besar gagal menjadi walikota.


"Kalau Aa (Pasha) kepilih jadi walikota, kita harus cari vokalis lain. udah, itu aja. Nggak mungkin kan kita pegang alat (terus) nyanyi. Itu kalau kepilih, tapi.... pasti gagal," ungkap Enda saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/2).


Benarkah Pasha Siap meninggalkan Ungu? ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBenarkah Pasha Siap meninggalkan Ungu? ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Mendengar pernyataannya, sang gitaris nampak nggak setuju Pasha terjun ke dunia politik. Namun sebenarnya, mereka setuju-setuju saja. Malah Pasha juga sudah meminta restu dari personil lain sebelum memilih terjun ke dunia politik.


Di sisi lain, Makki cukup mendukung keinginan vokalisnya itu untuk menjadi walikota. Menurutnya, Pasha memang harus mengalami sendiri pengalaman terjun ke dunia politik.


"Biarin lah hasrat dia berpolitik. Bukan kali ini aja dia ngomong soal politik. Kalau dia nggak nyoba kan penasaran," tutur Makki.


Para personil Ungu lainnya juga merasa nggak mungkin jika mereka bisa menggantikan Pasha sebagai vokalis. Diakui Enda, kualitas vokal Pasha memang luar biasa. Well, akankah Pasha benar meninggalkan Ungu?


Warna Ska Ala Ungu, 'Pogo-Pogo' Buat Semua Bergoyang

Ungu Bakal Kolaborasi Bareng Lee Min Ho, Beneran?

Bersahabat Selama 5 Tahun, Rossa: Afgan Nggak Romantis!

Jadi Vokalis, Pasha Ungu Jarang ke Tempat Karaoke

Pasha Ungu Siap Daftar Jadi Calon Walikota

(kpl.abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18ksGwA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar