adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Zedd Ungkap Cara Manis Saat Pertama Bertemu Dengan Selena Gomez

Kapanlagi.com - Hubungan selebritis Hollywood paling manis, Selena Gomez dan Zedd kini memang sedang banyak dibicarakan publik. Apakah kamu salah satu yang terus update dengan kabar romansa mereka?

Jika iya, ada kabar baru nih. Sebenarnya fakta sih. Beberapa waktu yang lalu, Zedd sempat menjadi bintang tamu di Radio AMP. DJ ganteng itu sempat membeberkan bagaimana cara dirinya dan Selena pertama kali bertemu.


Seperti yang dilansir Hollywoodlife.com, keduanya bertemu dengan cara yang sama sekali tak terduga. Zedd mengaku jika kejadian yang berujung manis itu terjadi saat dirinya ingin kencing. Hah? Kok bisa sih?


Zedd ungkap cara uniknya bertemu dengan Selena Gomez © FameflynetZedd ungkap cara uniknya bertemu dengan Selena Gomez © Fameflynet


"Aku libur pada waktu itu dan memutuskan untuk pergi membeli beberapa barang untuk rumahku karena aku baru saja pindah rumah. Tiba-tiba aku kebelet pipis," jelasnya.


Tentu saja tak hanya sampai di situ. "Pada waktu itu aku mengajak salah satu teknisiku. Karena di tempat itu nggak ada toilet, ia memberikan ide untuk pergi ke studio yang merupakan label Selena bernaung. Kemudian ia yang sudah mengenal Selena, akhirnya mengenalkannya padaku," lanjutnya.


Yah, sepertinya mereka sudah ditakdirkan untuk bertemu. Kalau memang jodoh memang nggak kemana sih. Setuju nggak guys?


Jelang Pernikahan, Lady Gaga Jadi Korban Perselingkuhan?

Berpose Manja, Foto Topless Candice Swanepoel Bikin Ngiler

Ubah Tampilan Rambut, Chrissy Teigen Jadi Secantik Ini

Chris Brown Bilang Pernah Tidur Bertiga Dengan Pacarnya & Rihanna

Dikabarkan Cerai, Kim Kardashian Pose Panas Bareng Kanye West

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DAqviE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar