adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Mama-Mama Cantik Ini Bakal Bikin Proyek Baru, Apa Itu?

Kapanlagi.com - Yang namanya ibu-ibu pasti hobi banget arisan sambil ngobrol ngalor ngidul. Apalagi jika mereka publik figur. Arisan bisa jadi ajang untuk pamer harta kekayaan.

Banyak fenomena-fenomena buruk terkait arisan ini. Mulai dari isu arisan berhadiah 'berondong' hingga arisan berjumlah ratusan juta. Semuanya cuma untuk eksistensi bagi mereka yang kita sebut sosialita.


Ada beberapa selebritis Indonesia yang memilih aktivitas lain seperti Indah Kalalo yang terang-terang menyebut jika ia lebih memilih yoga daripada arisan. Sebenarnya banyak aktivitas-aktivitas lain yang berguna daripada hanya sekedar menghambur-hamburkan uang.


Hal ini rupanya ada di pikiran lima orang mama-mama cantik nan seksi ini. Novita Angie, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, dan Nola BE3 rupanya telah bersahabat cukup lama. Mereka bahkan sering bertemu, berkumpul, dan menghabiskan waktu dengan ngobrol.


Mona Ratuliu , mengunggah foto mereka berlima di akun Instagramnya. Ia memberi sedikit bocoran tentang apa yang bakal mereka lakukan selanjutnya. Sebuah proyek rahasia sedang mereka siapkan. Wah, apakah itu?


Mona bersama sahabat-sahabatnya akan segera membuat proyek baru. Apa itu? /©http://ift.tt/1Dd8rZeMona bersama sahabat-sahabatnya akan segera membuat proyek baru. Apa itu? /©http://ift.tt/1Dd8rZe


"Keseringan kumpul dan ngobrol-ngobrol seru kayaknya sayang yah kalo cuma buat kita berlima. Segera berbagi deh sama sahabat Instagram. New project, soon! #ibu #informasi #seru #traveling #jalanjalan #family #happy #happiness #together #bff," begitu tulis Mona. Nah, ini dia yang patut dicontoh. Kumpul-kumpul seru yang bermanfaat. Gimana dengan kamu, KLovers?


Meisya Siregar Bahas Malaysia Airlines MH17 Tertembak

7 Hits Populer Ini Ternyata Ciptaan Bebi Romeo

Meisya Siregar: Bebi Romeo Nggak Seneng Istri Suka Masak

Nola Be3 Bikin Grup 'Bugils' Bareng Teman-Temannya?

Cara Nola B3 Lepas Lelah Dari Rutinitas, Genggong Jaya!

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DVNo1b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar