adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Demian Bantah Kabur Dari Ki Kusumo

Kapanlagi.com - Ki Kusumo menuduh Demian sebagai pengecut yang tak mau bertanggung jawab. Kabarnya paranormal ini mendatangi rumahnya dan mendapati Demian telah kabur.

Menanggapi hal ini, Demian pun angkat bicara bahwa dia menolak dibilang kabur atau menghindar bertemu Ki Kusumo. Demian sendiri tak menolak dan mengajak Ki Kusumo untuk melakukan mediasi menyelesaikan kasus ini.


"Waktu Ki Kusumo datang ke apartemen, saya lagi ada show di Bali. Demian juga lagi banyak kegiatan. Sebenarnya kita buka ruang komunikasi, kita bersedia ketemu kalau itu jadi solusi yang baik," ujar Nanda Persada selaku manajemen dan kuasa hukum Demian.


Ki Kusumo/@Foto: KapanLagi.com®Ki Kusumo/@Foto: KapanLagi.com®


Demian menegaskan bahwa dia tidak menjelekkan nama Ki Kusumo saat itu. Dalam tweetnya Demian menghimbau kepada orang untuk berhati-hati dalam melakukan pengobatan alternatif ke paranormal.


Demian sendiri tak menduga jika komentarnya ini ditanggapi oleh Ki Kusumo secara emosional. Demian juga menilai ancaman Ki Kusumo yang dianggap terlalu berlebihan.


"Sosial media kan hal yang umum. Kalau kita mengeluarkan sensitif pasti akan tersindir. Bukan berarti menjurus ke orang-orang tertentu," tukas Nanda saat dijumpai di kantornya di Jalan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).


Ki Kusumo Kirimi Demian Aditya Santet?

Disebut Penakut Oleh Ki Kusumo, Demian Akhirnya Buka Suara

Ki Kusumo Kerahkan 30 Juta Anak Buah Untuk Kejar Demian

Sebelum Perang Berkibar, Seperti Apa Hubungan Demian & Ki Kusumo?

Tantang Demian, Ki Kusumo Lebih Pilih Duel Daripada Jalur Hukum

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FsqrkL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar