adfly

Rabu, 25 Februari 2015

SNSD Segera Rilis Lagu Pertama Tanpa Jessica, Akan Tetap Sukses?

Kapanlagi.com - Tahun 2014 memang kurang menyenangkan bagi Girls Generation dan penggemar. Setelah berita pacaran para anggota, dilanjutkan dengan dikeluarkannya Jessica dari grup, September tahun lalu.

Bagi fans setia Girls Generation pasti sudah kangen ingin dengar lagu baru dari girl group yang kini hanya tinggal 8 anggota ini. Buat yang sudah tak sabar dengar lagu Korea dari Taeyeon dkk harus bersabar lagi.


Menurut SM Entertainment, Girls Generation akan merilis single Jepang baru yang berjudul Catch Me If You Can. Lagu ini akan rilis tanggal 22 April. Cukup lama juga ya?


Album kompilasi SNSD di Jepang tahun lalu, masih bersama Jessica © EMI RecordAlbum kompilasi SNSD di Jepang tahun lalu, masih bersama Jessica © EMI Record


Lagu terakhir yang dirilis di Jepang adalah Galaxy Supernova, September 2014. tahun 2014 kemarin, Girls Generation hanya merilis album kompilasi lagu-lagu hit mereka di Jepang, THE BEST.


Cath Me If You Can adalah lagu pertama tanpa kehadiran Jessica . Nah gara-gara ini fans K-Pop pasti penasaran gimana Girls Generation menjalankan aktivitas tanpa Jessica.


Gimana fans K-Pop? Apa menurut kalian Girls Generation akan tetap sukses di Jepang dan lagu Catch Me If You Can akan jadi hit di sana?


Yoona SNSD & Lee Seung Gi Ternyata Alumni Kampus Yang Sama

Ups, Sunny Girls Generation Keceplosan Akui Pacaran?

'Only One', Perpaduan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun & Tiffany SNSD

Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh

Selamat! Yoona SNSD Wisuda Dan Dapat Award Spesial Dari Kampus

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BWPZZy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar