adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Nirina Zubir Belajar Tentang Kesulitan Hidup di SILENT HEROES

Kapanlagi.com - Nirina Zubir selama ini kerap kali sukses memerankan beragam karakter di filmnya. Namun kali ini, Nirina ditantang untuk berperan dalam SILENT HEROES, sebuah film Mandarin pertama di Indonesia, produksi anak negeri.

"Di sini berperan sebagi istri yang support suaminya. Dalam hidup ada sukses dan kegagalan. Ini lagi support suami yg sedang terpuruk," ungkap Nirina saat ditemui di Gala Premier film SILENT HEROES, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).


Nirina Zubir Foto: KapanLagi.comNirina Zubir Foto: KapanLagi.com


Bermain sebagai istri dari Firman Liem, Nirina melihat sendiri perjuangan karakter Fang Shifu dan Karina. Ia belajar banyak dari karakter mereka.


"Dalam hidup kan nggak mulus-mulus aja. Ini fase hidup yang lagi dihadapi. Sebagai istri nggak muingkin meninggalkan suami. Apalagi di dunia nyata, saya kan juga seorang istri, jadi tahu apa yang harus dilakukan," lanjutnya.


Meski Nirina bukan orang yang terbiasa menggunakan bahasa Mandarin, tapi ia sangat antusias menerima tawaran ini. Baginya, film ini memiliki banyak pesan positif.


"Sebenarnya gini, inti film ini adalah himbauan kepada orang Cina maupun Indonesia. Kita beda-beda, tapi akhirnya Nirina yg bukan orang cina bisa berperan dengan bahasa full Mandarin," pungkasnya.


Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris

Resep Rahasia, Modal Nirina dan Ernest Buka Bisnis Dendeng

Demi Film, Adipati - Eriska Rein Naik Turun Tembok Besar Cina

Piawai Bahasa Mandarin, Alena Wu Main Film Produksi Hongkong

Nirina Ingin Jadi Orang Tua Yang Mendengarkan Anak

(kpl/hen/rzm/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LGlCGy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar