adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Piaraan Baru Nan Misterius Si Cantik Prilly Latuconsina

Kapanlagi.com - Ketika hati sedang galau dan dilanda stress, paling enak jika bermain bersama hewan peliharaan. Kebanyakan seleb memelihara anjing dan kucing. Tingkahnya yang lucu bisa menjadi obat penghilang stress.

Prilly Latuconsina rupanya punya hewan peliharaan baru. Berbulu lebat, berwarna abu-abu dan berukuran besar. Bukan anjing juga bukan kucing. Wah, apa sih kira-kira yang dipeluk Prilly ini?


Prilly terlihat gemas saat memeluk peliharaannya ini. Mirip boneka, ya! Eits, gadis cantik yang dekat dengan pesinetron ganteng Aliando Syarief ini akhirnya kasih bocoran, lho.


Prilly dan kelinci raksasanya/©http://ift.tt/1tE28yzPrilly dan kelinci raksasanya/©http://ift.tt/1tE28yz


"Pasti bingung kan ini apa? Ini kelinci!," begitu tulisnya. Wah, kelinci ukuran raksasa nih! Lucu dan menggemaskan, ya. Seperti yang punya. Eh.


Sepertinya Prilly sayang banget sama kelincinya. Ia menggendongnya kemana-mana dan sesekali menciumnya. Namun, ia nampaknya belum memberi sang kelinci lucu ini sebuah nama. Kehadirannya jadi mood booster bagi dara cantik kelahiran 1996 ini.


Wah, siapa yang mai dipeluk, digendong, dan dicium Prilly seperti kelinci manis ini, ya? KLovers punya kelinci segede ini, nggak?


Elvira Natali Jadi Orang Ketiga Aliando dan Prilly Latuconsina?

[Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju?

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Infotainment Awards 2015

Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang

[FOTO] Jika Prilly Latuconsina Nekad Syuting Tanpa Mandi

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JKPHsX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar