adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Setelah Nikahi Santi, Mark Sungkar Diomeli Orang-Orang Terdekat

Kapanlagi.com - Aktor lawas Mark Sungkar diam-diam menikah dengan perempuan yang usianya masih sangat muda bernama Santi Asoka Mala pada 6 September 2014 lalu. Perkawinan itu digelar dengan tertutup dengan tidak banyak orang yang tahu. Begitu perkawinannya terekspose ke media, banyak yang marah-marah ke ayah Zaskia dan Shireen itu.

"Banyak yang ngomel. Kasih selamat sama ngomel kenapa nggak diundang. Undangan keluarga Santi yang cetak. Itu saya mau cetak undangan dengan sarat nama saya nggak dicantumin di undangan," ungkap Mark Sungkar di Jln Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/02).


Mark tidak ingin terjadi kehebohan atas perkawinannya. Bahkan tetangga dan para sepupunya pun tidak ia undang. Ketika undangan disebarkan ke orang-orang terdekatnya, bukan namanya yang tertulis di lembar undangan itu melainkan nama samaran.


Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala sempat menyembunyikan perkawinan. ©KapanLagi.com®Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala sempat menyembunyikan perkawinan. ©KapanLagi.com®


"Di situ itu ditulisnya samaran, H. M. Ali S. Ali nama ayah saya, ya itu untuk menghindari ada yang tahu. Raffi saja yang deket nggak saya undang. Padahal dua hari lagi mau nikah, saya masih kabar-kabaran," katanya.


Ada alasan tersendiri kenapa Mark memilih untuk menutupi perkawinannya. Setelah beberapa bulan menikah, baru pasangan Mark dan Santi buka-bukaan di depan media.


"Kalau sampai infotainmen mengekspose, masyarakaat Cisarua sana pasti heboh. Mereka pasti pikir Zaskia, Shireen, Wisnu, Irwansyah datang. Bisa-bisa nggak jadi nikah, yang ada mereka foto-foto saja, hahaha," tandasnya.


Nikah Saja Sembunyi, Istri Mark Sungkar Tak Ingin Jadi Artis

Nikahi Mark, Santi Tak Dipanggil Mama Oleh Shireen dan Zaskia

Mark Sungkar dan Sang Istri Belum Punya Program Momongan

Teuku Wisnu Enggan Komentari Ibu Tiri Yang Sangat Muda

Meski Lebih Muda, Santi Jadi Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JPhlF8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar