adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Madonna: Bukan Pantatku Yang Terluka, Melainkan Kepalaku

Kapanlagi.com - Kejadian yang menimpa Madonna saat Brit Awards lalu memang sangat menghebohkan. Bagaimana tidak, sang diva yang malam itu tampil sebagai artis penutup harus jatuh terjengkang karena kesalahan teknis. Namun kepada pers, saat itu ia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Kabar terakhir dari Madonna cukup mengejutkan. Penyanyi yang tetap eksis selama beberapa generasi ini ternyata harus menjalani perawatan seorang dokter. Kepada The Sun ia mengatakan bahwa dokter harus memeriksa kondisi tubuhnya hingga jam 3 pagi.


"Bukan pantatku yang terluka, melainkan kepalaku. Aku terkena cambuk. Bagian belakang kepalaku terbentur. Ada seorang lelaki berdiri di hadapanku dengan memegang senter hingga jam 3 pagi untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja," ujarnya pada The Sun.


Madonna © Madonna Official FacebookMadonna © Madonna Official Facebook




Ia lalu menjelaskan bagaimana kejadian memalukan itu berlangsung. "Aku diberitahu untuk mengikat jubahku dan berjalan menjauh. Aku memang harus berjalan menjauhi para penari dan semua orang seperti khawatir jubahku terselip. Maka dari itu mereka mengikatnya terlalu kencang. Lalu akupun bergaya seperti seorang ratu, aku naik ke atas tangga, dan aku menarik tali untuk melepas, tapi jubahnya tak mau copot," tuturnya.


"2 penari tercintaku dari Jepang, mereka menarikku dari bawah podium. Sebenarnya bisa saja aku menahannya, atau jatuh sekalian. dan aku memilih untuk jatuh," lanjutnya kemudian.


Kabarnya, Madonna tak mau melihat rekaman kejadian tersebut. Menurutnya, bagaikan melihat sebuah mimpi buruk. "Aku tak mau melihatnya. Jangan pernah membuatku melihatnya," ujarnya gusar.


Terjengkang di Brit Awards, Madonna Baik-Baik Saja

Salah Tarik Jubah, Madonna Jatuh Terjengkang di Atas Panggung

Madonna Tak Pernah Terlalu Tua Untuk BBC Radio 1

Inilah perbedaan kategori dalam Brit Awards dengan acara lain!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zoiB70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar