adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Ulang Tahun Ke-28, Ini Target Aura Kasih

Kapanlagi.com - Sanny Aura Syahrani, atau yang biasa dipanggil Aura Kasih baru saja merayakan ulang tahunnya bersama fans. Pada ulang tahunnya yang ke 28, penyanyi asal bandung ini berharap bisa menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah.

"Ulang tahun ke-28. Semoga di usia yang sekarang ini aku bisa lebih dewasa, dalam artian, dewasa dalam menghadapi masalah dan bisa diterima oleh semua orang," Ungkap Aura Kasih.


Kali ini Aura mengadakan perayaan hari lahir secara sederhana, tapi di sisi lain, penyanyi lagu Mari Bercinta ini ingin membuat sesuatu yang positif. Ia ingin membuang semua imej negatif yang dulu sempat melekat pada dirinya di masa lalu.


"Perayaan yang sederhana tapi aku bisa memberikan sesuatu yang positif buat temen-temen. Aku emang pengen buat acara yang memberikan sesuatu yang positif," sambung Aura Kasih ketika ditemui pada perayaan ulang tahunnya, di Sate Khas Senayan Pakubuwono, Jakarta, Kamis (26/2).


Aura Kasih rayakan ultah bareng fans / KapanLagi® - Agus ApriyantoAura Kasih rayakan ultah bareng fans / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Selain itu, penyanyi yang kini disibukkan oleh syuting sinetron ini menuturkan ingin segera fokus 100% di dunia musik. Meskipun mulai lagi dari nol, ia tak mau dikatakan hilang ditelan waktu setelah merilis beberapa lagu saja.


"Pasti udah jadi target semua orang, aku kan awal mula di nyanyi. Ada sinetron lupa nyanyi, kali ini fokus 100% di musik, mulai lagi dari nol. Aku nggak mau kaya orang bilang beberapa lagu habis itu ilang," pungkasnya.


Well, selamat ulang tahun Aura Kasih! Semoga sukses di dunia akting maupun musiknya.


Seperti Apa Sih Hubungan Glenn Fredly & Aura Kasih Sebenarnya?

Suka Masak, Aura Kasih Siap Buka Restoran

Aura Kasih Tak Mau Menghakimi Abraham Samad

Ditanya Pacaran Dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih

Lagi Ngantuk, Aura Kasih Tetap Cantik

(kpl/yka/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G04Eoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar