adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Usai Bantah Pacaran, Tyga Nyatakan Cinta Pada Kylie Jenner

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah kabar yang menyebutkan tentang kedekatan antara Kylie Jenner dan Tyga . Meski berulang kali membantah kabar ini, keduanya tetap saja sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, kali ini ada sebuah hal yang sangat mengejutkan yang baru saja dilakukan oleh Tyga. Yup, melalui sebuah wawancara dengan AMP Radio, pria bertato ini menyatakan cintanya pada Kylie, seperti yang dilansir Daily Mail.


Jika kamu berada di samping seseorang, dan kamu mencintainya, itulah hal yang terpenting.

Tyga

Tentunya ini menjadi sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Mengingat sebelumnya Tyga berulang kali membantah jika mereka telah pacaran dan menyampaikan jika hubungan mereka hanya sebatas teman baik.


Tyga ungkap cinta pada Kylie @ AMP RadioTyga ungkap cinta pada Kylie @ AMP Radio


Dalam wawancara inilah Tyga menyampaikan, "Meskipun aku telah memberi tahu pada dunia jika aku mencintainya ataupun tidak, ini sudah menjadi hakku tentang bagaimana aku ingin menjaga persahabatan dan hubunganku dengan dia."


"Aku sama sekali tak peduli dengan apa yang dunia pikirkan. Jika kamu berada di samping seseorang, dan kamu mencintainya, itulah hal yang terpenting. Aku merasa tak ada orang lain yang mampu mengubahnya. Bagaimana aku merasakan dia sebagai seseorang... Dia (Kylie) adalah orang yang baik, dia punya energi yang besar," imbuhnya.


Bersamaan dengan pernyataannya ini, Tyga pun memamerkan senyumnya yang lebar. Di wajahnya nampak seperti tersirat makna kebahagiaan yang mendalam dan benar-benar sedang dimabuk cinta.


Meski begitu, ia tetap saja enggan memberitahukan kepada publik dan bersikeras jika mereka hanyalah teman dekat. Kalau sudah begitu, mungkinkah Tyga dan Kylie telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam?


Dilamar Taylor Kinney, Lady Gaga Sempat Menangis

Dikabarkan Pacari Pangeran Harry, Ini Respon Emma Watson

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

Heboh! Emma Watson dan Pangeran Harry Resmi Pacaran?

Demi Curi Hati Selena Gomez, Justin Bieber Rela 'Puasa' Seks

Seksi Berbikini, Bagian Pribadi Iggy Azalea Jadi Santapan Publik

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AMhbag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar