adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Manager Salon Ikut Bicara Soal Pelecehan Seksual Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Jessica Iskandar mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Hal itu lantaran artis cantik ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari seorang terapis. Tak tinggal diam, ibu anak satu itu melaporkan tindakan ini pada pihak yang berwajib.

Mengenai hal ini, bagaimana sih pendapat dari Rildawaty selaku manager salon Irwan? Saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/2) ia sempat membenarkan kejadian tak menyenangkan ini. Bahkan ia sudah memecat salah satu pegawainya itu.


"Kebetulan pas malam itu dia (Jessica) dipegangnya sama terapis tersebut, dan enggak mungkin sama orang lain kan? Jadi ya langsung (dibawa ke polda), dan Jessica sendiri minta langsung orang itu dibawa ke polda," jelasnya.


Jessica Iskandar alami pelecehan seksual @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoJessica Iskandar alami pelecehan seksual @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Rilda mengaku tidak tahu menahu masalah pembelaan yang akan dilakukan oleh terapis itu. Saat kejadian itu, Rilda sedang libur sehingga ia tak berada di tempat kejadian.


"Saya baru via telepon dengan supervisor saya, dan membenarkan ada kejadian seperti ini, sekarang responnya Jessica bagaimana? Dan dia minta terapisnya untuk dibawa ke polda, dan kami oke bawa. Jadi saya langsung minta staf saya untuk langsung bawa dia ke sana. Malam itu juga," lanjutnya.


Saat ditanya pelecehan apa yang dilakukan terapisnya, Rilda juga mengaku tak seberapa paham dengan masalah ini. "Kalau sesuai yang tertera di kepolisian, di situ memang ada pengambilan gambar. Saya juga tak tahu bentuknya seperti apa, pas saat itu memang prosesnya kami serahkan ke penyidik," kata Rilda.


Saat Sara Wijiyanto Pamer Perut, Seksi Luar Biasa

Dian Sastrowardoyo Latihan Kick Boxing, Berani Ganggu Sikat!

Agamis, IDP Lebih Pilih Umroh Daripada Liburan ke Tempat Wisata

Tips Kecantikan Mikha Tambayong, Simple Banget

Suami Tiwi Ex. T2 Kena Kasus Penipuan Uang Sejumlah 40 Miliar

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengalami kejadian yang tak menyenangkan. hal itu lantaran artis cantik ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari seorang terapis. Tak tinggal diam, ibu beranak satu itu melaporkan tindakan ini pada pihak yang berwajib.


Mengenai hal ini, bagaimana sih pendapat dari Rildawaty selaku manager salon Irwan? Saat diemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/2) ia sempat membenarkan kejadian tak menyenangkan ini. Bahka ia sudah memecat salah satu pegawainya itu.


"Kebetulan pas malam itu dia (Jessica) dipegangnya sama terapist tersebut, dan enggak mungkin sama orang lain kan. Jadi ya langsung (dibawa ke polda), dan Jessicanya sendiri minta langsung orang itu dibawa ke polda," jelas Rildawaty.


Rilda mangaku tidak tahu menahu masalah pembelaan yang akan dilakukan oleh terapist itu. Saat kejadian itu, Rilda sedang libur sehingga ia tak berada di tempat kejadian.


"Saya baru via telepon dengan supervisor saya, dan membenarkan ada kejadian seperti ini, sekarang responnya Jessica bagaimana? Dan dia minta terapistnya untuk dibawa ke polda, dan kami oke bawa. Jadi saya langsung minta staf saya untuk langsung bawa dia kesana. Malam itu juga," lanjutnya.


Saat ditanya pelecehan apa yang dilakukan terapisnya, Rilda juga mengaku tak seberapa paham dengan masalah ini. "Kalau sesuai yang tertera di kepolisian, di situ memang ada pengambilan gambar. Saya juga tak tahu bentuknya seperti apa, pas saat itu memang prosesnya kami serahkan ke penyidik," kata Rilda. (kpl/hen/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DpkXaB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar