adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Ultah ke-24 Tahun, Cakra Khan Minta Kado Dari Syahrini

Kapanlagi.com - 27 Februari kemarin menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Cakra Khan . Pasalnya tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun penyanyi bersuara serak tersebut.

Di usianya yang ke-24 ini, ia pun mendapatkan surprise dari teman-teman labelnya My Music tepat jam 12 malam. Lantas, adakah hadiah yang paling dia nantikan?


Cakra meniup lilin kue ulang tahunnya ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCakra meniup lilin kue ulang tahunnya ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Sebenarnya saya sudah capek dan mau tidur, baru pulang dari Bali. Lagi enak-enaknya tidur, dibangunin katanya ada yang mau wawancara. Yaudah wawancara malam-malam tapi pertanyaannya bikin saya emosi. Ternyata (di surprise-in) untung saya nggak emosi beneran," cerita Cakra saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Depok (27/2).


Di ulang tahunnya kali ini, Cakra juga meminta kado yang spesial dari Syahrini yang ia sudah anggap seperti kakaknya sendiri. Bagaimana perasaannya?


Dapat kado dari fans, Cakra juga menanti kado dari Syahrini ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDapat kado dari fans, Cakra juga menanti kado dari Syahrini ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Saya minta kado sama Syahrini, kemarin saya telpon. Karena beliau sibuk. Dia udah kayak kakak saya juga, karena orang Sunda. Beliau kan ratunya branded tuh. Jadi aku bilang ke dia (Syahrini) 'Mana kado ulang tahun buat saya' terus katanya 'Oh anda ulang tahun', Aku minta barang brended dari anda," ujar Cakra.


"Saya minta salah satu sabuk branded-nya. 'Oke lingkar pinggang kamu berapa' katanya gitu. Cuma nggak tahu mau ngirimnya kapan. Insya Allah lah nanti saya tagih ke dia," ujar penyanyi asal Pangandaran ini. (kpl/rhm/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AHtDJK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar