adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Dian Sastrowardoyo Latihan Kick Boxing, Berani Ganggu Sikat!

Kapanlagi.com - Selama ini kita mengenal sosok Dian Sastrowardoyo sebagai wanita yang anggun dengan pembawaannya yang feminin. Sejak perannya di ADA APA DENGAN CINTA, Dian kerap memperoleh karakter yang cewek banget dalam film yang ia bintangi. Siapa yang menyangka di balik semua itu Dian cukup 'mematikan'.

Hal ini terlihat dari postingan di instagramnya, beberapa waktu lalu Dian tengah berlatih kick boxing. Dengan penuh tenaga pukulan dan tendangan ia arahkan ke pelatihnya. Image Dian yang selama ini begitu feminin berubah dengan drastis ketika berlatih.



#latepost more #kickboxing πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Šwork out!!! Let's start today with new and refreshed energy!!!! Selamat pagi duniaaaa


A video posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Feb 23, 2015 at 5:13pm PST



"Ayo mulai hari dengan energi yang fresh!!!! Selamat pagi duniaaaa," tulis Dian melalui instagramnya.

Tampaknya kick boxing ini menjadi salah satu rahasia Dian Sastro sehingga bisa terus menjaga tubuhnya hingga seperti sekarang. Latihan rutin yang dijalani tentu bisa melatih dan membentuk otot-otot di tubuhnya. Dian pun juga sangat santai meski di gym tempatnya berlatih ia dikelilingi para pria.



It's been a tiring day at work.., struting and holding a pose or two one whole day.., but a girl gotta do what a girl's gotta do- work those calories off..!!! πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸƒπŸƒπŸƒ #kickboxing makes me sweat and burn calories fast... C'mon fellow young moms.. 2015 it's for girl power!!✊✊✊let's kick some ass!!!!


A video posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Feb 23, 2015 at 5:29am PST



"Hari yang melelahkan di kantor.... harus menjaga pose yang sama satu hari penuh..., tapi ayo lah seorang gadis harus membakar kalori itu...!! #kickboxing membuatku berkeringat dan membakar kaloriku dengan cepat ... Ayo ibu-ibu muda ... 2015 adalah hari untuk para wanita!! ayo bersemangat!!!!" tulisnya dalam postingan lain.

Beberapa selebriti Indonesia memang getol menjaga tubuhnya dengan berbagai cara. Mulai dari sekedar pergi ke gym, yoga hingga yang cukup ekstrem seperti kickboxing dijalani. Selain Dian Sastro, artis cantik yang juga berlatih kickboxing ada Nafa Urbach.


Ternyata! Dian Satrowardoyo Punya Hubungan Dengan Kim Kardashian

Fitri Tropica Jadi Dian Sastro?

Pulang Dari Jepang, Sebanyak Apa Barang Bawaan Dian Sastro?

Cantiknya Dian Sastro Saat Dandan Ala Geisha Jepang

Lucunya Putra Dian Sastro, Mirip Mama atau Papanya?

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zHe5BS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar