adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Foto Behind The Scene Film Reuni Pemain Extravaganza, Seru!

Kapanlagi.com - Masih ingat kan dengan kocaknya acara komedi EXTRAVAGANZA yang tayang sejak 2004 lalu? Kalian salah satu penggemarnya dan kangen berat dengan semua pemainnya yang super lucu? Tenang, ada kabar gembira buat kalian semua.

Para pemain sketsa komedi ini akan segera reuni dalam film berjudul THE WEDDING & BEBEK BETUTU yang diproduseri oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia , dua pemain EXTRAVAGANZA.


Setelah menjalani syukuran pada 18 Februari lalu, film komedi ini segera memasuki masa produksi. Twitter EXTRAVAGANZA sangat aktif mengabarkan cerita-cerita di balik proses syuting yang baru berjalan beberapa minggu.


Seperti foto yang satu ini ketika mereka sedang sarapan bareng di rooftop hotel keren di Bandung yang jadi salah satu latar film ini. Terlihat Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tike Priatnakusumah, dan Sogi Indra Duadja sedang enjoy menikmati sarapan di atas hotel dengan view yang amazing ini.


Behind the scene film THE WEDDING & BEBEK BETUTU/©http://ift.tt/1Bl0BAiBehind the scene film THE WEDDING & BEBEK BETUTU/©http://ift.tt/1Bl0BAi


"Sarapan dulu kakak #webek," begitu caption foto ini. Adminnya juga konyol ternyata, KLovers. Rencananya film ini bakal dirilis pada tahun ini juga.


Penasaran kan dengan akting kocak mereka semua? Nantikan film THE WEDDING & BEBEK BETUTU ini di bioskop kesayanganmu. Akting lucu mereka semua bakal mengocok perut kamu, deh!


Reuni Bareng Pemain Extravaganza, Bagaimana Perasaan Aming?

Kabar Gembira! Pemain Extravaganza Reuni di Film Layar Lebar

Anti Mainstream, Tora Sudiro-Mieke Amalia Ogah Rayakan Valentine!

Somasi Kepada Si Buta Dari Gue Buat Elu Dianggap Lebay

Tora Sudiro dan Anak, Hubungan Yang Jenaka!

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DxZIU7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar