adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Masayu Anastasia Digembleng Kuasai 3 Bahasa

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai film terbarunya, Masayu Anastasia menuturkan bahwa dia mengalami kesulitan terutama dalam belajar bahasa. Pasalnya film ini melakukan syuting di 3 negara dan menggunakan bahasa sana.

Untuk persiapannya, istri dari Lembu Club 80s ini melakukannya jauh-jauh hari agar menguasai bahasa dan dialognya. Selama November kemarin dia terus digembleng untuk menguasai 3 bahasa dalam sekejap.


"Kesulitan belajar bahasa daerah, terus di 3 negara dan menghabiskan waktu yang panjang. Kita reading mulai November," ujarnya saat dijumpai di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).


Masayu Anastasia/@Foto: KapanLagi.com®Masayu Anastasia/@Foto: KapanLagi.com®


Untuk film ini Masayu mengaku membutuhkan stamina prima karena tempat syuting yang berubah-ubah. Beda temat tentu saja beda suasana dan cuaca, mau tak mau Masayu pun harus mempersiapkan diri selain menghafalkan dialog dan mendalami karakternya.


"Kalau gue tiap negara dan kota ada. Pertama syuting di Nepal, terus Kerinci 2 minggu, terus nanti syuting di Jakarta dan India," tukasnya.


Dalam film ini Masayu menjadi anak Kerinci yang tengah mencari jati diri. Dia mencari Ayahnya yang telah meninggalkannya dan merasa bahwa sang Ayah adalah Amitabh Bachchan. Dalam pencarian itu, dia pergi ke India hingga Kathmandu untuk menemukannya.


Masayu Anastasia Bandingkan Syuting ke India Dengan Nepal

Masayu Anastasia Kepoin Instagram Amitabh Bachchan

Romantis, Masayu - Lembu Bagi Tugas Rawat Anak

Makin Berumur Makin Seksi, Ini Dia Para Hot Mama Indonesia

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wnSouL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar