adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Wow, Kim Soo Hyun - Cha Tae Hyun Bakal Main Drama Bareng?

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika dua aktor yang sama-sama pernah beradu akting bareng aktris cantik Jun Ji Hyun , comeback bersamaan dalam sebuah drama? Sepertinya fans Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun akan super gembira mendengarkan kabar ini.

Desas-desus menyebutkan jika Tae Hyun akan comeback membintangi drama Korea setelah dua tahun vakum. Besar kemungkinan, dia bakal beradu akting dengan juniornya, Soo Hyun.


Cha Tae Hyun - Jun Ji Hyun di 'MY SASSY GIRL'Cha Tae Hyun - Jun Ji Hyun di 'MY SASSY GIRL'


Tae Hyun yang pernah tampil dengan Ji Hyun dalam film hits MY SASSY GIRL (2001) terakhir bisa kamu lihat lewat drama Jeon Woo Chi (2012). Terbaru, Tae Hyun sudah memastikan untuk tampil di drama baru KBS 2TV yang memiliki judul tentatif, Produsa.


Produsa sendiri menggaet sutradara Seo Soo Min dan penulis naskah Man From the Stars, Park Ji Eun. Sejauh ini informasi menyebutkan jika Produsa akan memiliki latar cerita industri entertainment. Tae Hyun akan berpern sebagai Heo Ri, seorang produser variety show yang sudah malang melintang selama delapan tahun.


Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun di 'Man From the Stars'Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun di 'Man From the Stars'


Yang membuat drama ini makin heboh di kalangan fans drama Korea Selatan adalah rumor yang mengatakan Soo Hyun bakal mengisi sosok karakter utama. Tak heran, karena Ji Eun memang begitu terpesona dengan akting sang alien ganteng tersebut, seperti dilansir Soompi.


Sementara itu, Tae Hyun kini tengah sibuk dalam berbagai variety show seperi 1 Night 2 Days dan Our Neighborhood Arts and Physical Education. Wah, apakah nanti Ji Hyun bakal bergabung dengan proyek dua aktor itu? Sepertinya patut untuk dinantikan! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AWxwcy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar